Cara Mengatasi Rambut Rontok

Rambut rontok? Pasti masalah ini hampir pasti bisa menyebabkan stres pada setiap orang. Bagaimana tidak kerontokan rambut yang makin lama bisa makin parah kalau tidak diatasi bisa menyebabkan penipisan rambut dan hal ini adalah masalah awal terjadinya kebotakan. Rambut rontok terjadi dimulai dari terjadinya penipisan rambut dan akhirnya mengalami kebotakan bisa jadi bukan merupakan suatu penyakit, namun kebotakan dapat mengurangi rasa percaya diri bagi seseorang baik pria maupun wanita. Rambut merupakan mahkota yang sangat berharga bagi setiap orang, mempunyai rambut yang indah, tebal dan kuat adalah dambaan bagi banyak orang. Namun hal ini tidak bisa didapat oleh semua orang karena permasalahan rambut rontok, penipisan rambut dan akhirnya mengalami kebotakan adalah permasalahan umum yang banyak menimpa kaum pria juga wanita di seluruh wilayah. Study menunjukkan bahwa 95% kebotakan yang terjadi menimpa pria dan hanya sedikit wanita yang menimpa kaum wanita. Pola kebotakan rambut pada pria berbeda dengan yang dialami oleh wanita. Disini akan kita berikan sedikit gambaran mengenai pola kebotakan rambut yang menimpa kaum pria dan wanita.

alopesia-norwood-hamilton-scale

Kebotakan rambut pada pria terjadi bisa karena perubahan hormon dan dan faktor keturunan.Kebotaka terjadi karena penciutan akar rambut yang menghasilkan rambut yang lebih pendek dan halus. Hasil akhir dari keadaan ini adalah akar rambut akan menjadi sangat kecil dan akhirnya tidak memiliki akar rambut. Penyebab gagalnya pertumbuhan rambut baru bisa karena faktor keturunan dan hormon androgen, terutama dihidrotestosteron (DHT) yang berasal dari testosteron.

kebotakan-wanita

Pola kebotakan yang menimpa pada wanita bisa disebabkan perubahan hormon, penuaan dan juga faktor keturunan. Ketika terjadi kegagalan pertumbuhan rambut baru, maka kebotakan dipastikan akan menimpa setiap orang. Penyebab kegagalan tumbuhnya rambut bisa disebabkan faktor keturunan, penuaan atau pun kadar hormon androgen. Perubahan hormon androgen bisa mempengaruhi pertumbuhan rambut, biasanya setelah menopause wanita merasakan rambut yang mulai menipis. Pola kebotakan pada wanita berbeda dengan pola kebotakan pada pria, pada wanita penipisan rambut dimulai dari garis tengah rambut dan bukan dari dahi seperti yang dialami pria. lalu akan meluas di bagian ubun-ubun namun pada wanita sangat jarang akan mengalami kebotakan total seperti yang dialami para pria

Itu tadi sekelumit cerita singkat mengenai penyebab kerontokan rambut pada seseorang. Memang kerontokan bisa disebabkan karena faktor genetik, namun tidak sedikit juga yang tidak punya trah keturunan botak namun anak atau keturunannya menderita kebotakan. Kita bisa mencegah dan mengatasi masalah ini dengan beberapa cara, sebelumnya kita juga harus bisa mengetahui penyebab dari kerontokan rambut yang mana ini adalah pangkal masalah awal penyebab kebotakan. Misalnya : sering memperlakukan rambut dengan dicatok, diwarnain, sering diiket, rebonding dll lho.

Pada awal-awal saya juga dibuat stres karena masalah kerontokan rambut L Memang sih setiap orang pasti akan mengalami masalah kerontokan rambut, namun tingkat keparahannya berbeda-beda, ada yang wajar ada yang sudah berlebihan. Nah waktu itu udah coba gonta ganti shampoo sampe akhirnya nemu produk shampoo Intense, pas nyobain awal-awal mulai berkurang kerontokannya, tapi entah karena nggak cocok mungkin perubahannya nggak bisa memuaskna banget. Rontok masih ada juga, masih tersiksa ceritanya,,

Ganti lagi ke produk shampoo Jepang, ada perubahan, merasa lebih baik, Cuma untuk menumbuhkannya malah ke aku nggak terlalu ngaruh, justru ke si Neng malah mulai tumbuh rambut2 halus katanya. Beda hasil ceritanya. Sampe akhirnya ketemua Nisim, yang sampe tulisan ini dituangkan aku dan si Neng masih make shampoo dan ekstrak penumbuh Nisim. Tepatnya si Neng make shampoonya dan aku make ekstrak penumbuhnya. Bagus, cukup puas paling enggak jauuuh ngerasa lebih baik dibandingkan dengan dahulu pas awal-awal rambut rontok sangat kesiksa karena di lantai berserakan tuh rambut-rambut yang rontok..

So, sebelum terlambat, akan lebih baik kalo kerontokan yang semakin menjadi harus segera diatasi dengan produk yang cocok dan terbaik. Karena buat rambut jangan coba-coba yang asal, pake produk yang bagus dan sudah terbukti efektif mengatasi kerontokan dan juga bisa menumbuhkan rambut. Bagi yang masih penasaran sama produk Nisim ini dan mau nyobain, bisa langsung konsult aja dulu masalahnya kok,, sms me : 0818620466. Siapa tau aku bisa ngasih solusi😀

Garansi Produk Penumbuh Rambut Nisim

Syarat dan Ketentuan berlaku :

Garansi Uang Kembali

Syarat dan Ketentuan berlaku :

1. Kirimkan foto kondisi rambut Anda sebelum pemakaian produk nisim ke karuniandi@yahoo.com paling lambat 3×24 jam setelah melakukan pembayaran

2. Jika dalam 60 hari tidak ada perubahan ajukan klaim ke email karuniandi@yahoo.com disertai foto rambut terakhir Anda dan invoice dari kami atau bukti transfer dan kirimkan botol Nisim dan Invoice atau bukti transfer ke Agent kami. Pengajuan klaim maksimal 70 hari setelah barang diterima (biaya pengiriman botol yang sudah terpakai menjadi tanggung jawab customer, pengiriman hanya melalui TIKI atau JNE). Jika lama kerontokan kurang dari 5 tahun,  1x pembelian (untuk pemakaian 2 bulanan) sudah ada pertumbuhan awal. Jika lama kerontokan lebih dari 5 tahun butuh 2x pembelian (untuk pemakaian 4 bulan an) baru ada pertumbuhan awal. Jadi untuk kerontokan dibawah 5 tahun, pembelian 1 paket sudah bisa klaim garansi, tapi jika di atas 5 tahun, minimal 2 paket baru bisa klaim garansi

3. Garansi hanya berlaku untuk pembelian minimal extract penumbuh dan shampoo nisim

4. Uang Garansi di kembalikan dipotong 50 %  bea cukai dan biaya ekspedisi

5. Semua pembeli kami anggap sudah membaca syarat dan ketentuan ini, apalagi tidak mengikuti prosedur garansi, garansi dapat ditolak

Silakan untuk pemesanan dan konsultasi bisa hubungi ke saya di 0818620466

2 responses

  1. Kalau agen Nisim itu sendiri ada ngga ya gan….? biar langsung ke TKP…😆

    1. ada kok gan, di jakut kepala gading ada. di internet juga ada. Ada yang cocok green angelica, ada yang cocok intens juga..🙂

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: